Posted by : Fahri Tri Setio Jumat, 05 Desember 2014


Friendzone ? aku ra popo.


Friendzone (?)

Halo kabarnya gimana ? udah punya pacar ? huahaha bercanda mblo tenang aja. Gua juga masih jomblo kho hehehe. Kali ini gua akan bahas topik cinta nih, yaelah jomblo ngomongin cinta gak ada gunanya. Toh gak ada yang disayang kecuali ibu :*

Gua mau bahas tentang Friendzone! Bahasa baru lagi nih dari anak muda jaman sekarang, udah jelas dong artinya dari friendzone ? Friend artinya teman, Zone artinya zona jadinya kalo digabung jadi ZonaTeman. Ngerti gak ? yang udah pernah patah hati pastinya pernah dong ? itu lho friendzone. Oke gua jelasin aja friendzone itu lu cuman di anggap teman sama orang yang suka ? what ? teman ? iya lu cuman dianggap sebatas TEMAN *seketika petir badai banjir hujan salju angin ribut angin berantem masuk angin datang*. Sakit gak ? enggak kho, iya enggak kalo dia yang ngomong. Coba kita yang denger, beeh mantep tuh sakitnya dimana-dimana. Terutama sebelah jantung, kantong uang jajan.

Gua gak akan jelasin lebih dalam tentang friendzone, karena kalian pasti sudah paham rasanya jadi korban friendzone gimana. Tetapi gua mau posting 5 percakapan yang sering dikeluarin saat menggunakan kata friendzone. Mau tau ? mungkin buat para wanita bisa mencobanya nih ke-seseorang yang ingin lu anggap Teman. Gua pakai nama cewe sebagai PHP dan nama cowo sebagai KPHP*. Oke TKP!

1.
PHP : "eh KPHP maaf ya, kita kayaknya gak cocok. Temenan aja gapapa kan ? Gua tau lu orangnya pengertian." :( (dikira pakaian celana dalem harus cocok)

2.
KPHP : "gua suka sama lu PHP, mau gak kita jadian hari ini detik ini juga ?"
PHP : "maaf gua fokus sekolah dulu disuruh sama ortu, temenan aja yah atau sahabatan ?"

3.
PHP : "gua lebih suka kita kayak gini aja temenan, lebih seru deh"
KPHP : "o. Y u..d.a..h gapapa"
PHP : "benar kan gapapa KPHP ? asiik"
KPHP : "....."

4.
Temen PHP : "eh PHP kayaknya dia suka deh sama kamu, tuh si KPHP"
PHP : "aah masa sih ? gak ah kita temenan doang kho, hehe"

5.
KPHP : "php gua mau ngomong?"
PHP : "ngomong apa ? silahkan"
KPHP : "gua kenal lu baru beberapa bulan tapi kayak gua mulai ... "
PHP : "lu suka sama gua ?"
KPHP : "...e..i ya. Lu mau gak pacaran sama gua ?"
PHP : "yah KPHP maaf nih, bukannya gimana yah. Tapi .. ?"
KPHP : "demi allah gua sayang sama lu PHP. Tapi kenapa ?"
PHP : "iya iya gua ngerti kho, tapi gua .. udah punya cowok"
KPHP : "....., siapa ?"
PHP : "nih dia pacar gua, kenalin dia KPHP temen gua"
Pacar PHP : "hai gua pacarnya PHP. Salam kenal"
PHP : "maaf yah, kita temenan aja ? gimana ? sorry banget. Kalo kita temenan pasti kita bisa bareng-bareng lagi kho. Jangan sedih"
KPHP : "hai. Iya gua gak sedih kho, selow aja selow"
PHP : "yuk sayang kita pergi, gua duluan ya KPHP"
KPHP : "iyaa, semoga cepet putus loh!"
PHP : "apaan ?"
KPHP : "langgeng yah!" *njing*



Gimana bro ? mantep gak ? apa kurang ? kalo lu punya sendiri boleh dong di share dikomentar atau di sosmed gua, bisa diliat di halaman paling atas. Terkadang kita juga percuma suka udah makan waktu lama tapi tau-taunya kejebak Friendzone. Yang lebih sakit tuh kena Friendzone, tapi dia suka sama temen kita sendiri. Itu bukan friendzone lagi tapi eatfriendzone. Gapapalah kalo emang bukan jodoh mau gimana ? iye gak ? Ya lu doain aja dia langgeng dan lu bisa lupain dia. Terkadang kita pernah berfikir perempuan itu cuman satu yaitu dia tapi ketika lu patah hati lu bakal berkata lain diluar sana masih banyak yang nunggu. Temen kita sendiri adalah yang tau segalanya. Paham ?. Cowok yang suka tikung itu biasanya dia itu gak ngerti arti cinta sejati! camkan yah. Mereka cuman bisa berfikir seperti ini : "deketin gebetean temen, berhasil, smsan/bbman, sering2 nanya, ketawa bareng, ngatain suka, deket-detin terus, ngatain cinta dan nembak, di terima, sms/bbman perasaan seneng, bosan, cari yang baru, lupain, putus. << ini rata-rata yah yang gua dapet dari cerita temen-temen seperti itu.

Cerita-cerita aja nih jadi ceritanya sekarang gua lagi kena friendzone bro -_- akhirnya gua ngalamin patah hati, dan ngalamin rasanya dibelakang terus sebagai handycam mereka berdua. Kwakwakw udah banyak yang gua rekam. Tapi ? gua harus berbuat apa ? gua gak perlu tau percakapan mereka itu apa dengan cara memakai earphone dan play music!.

Oke sekian semoga bermanfaat, jangan lupa komentarnya yah >.< sering-sering mampir, siapa tau dapet jodoh *eh. Terima kaasih!!!!


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -