Organisasi Difabel Nasional Dirintis di UIN Sunan Kalijaga


Pemukulan Gong oleh international office Alicante University menandai Launching INDOEDUC4ALL
Jumat, 22 Desember 2017
Posted by Fahri Nuraga

Menjadi Generasi Millennials Cerdas Menerima dan Membagikan Informasi Anti Hoax Dalam Bersosial Media


Generasi Y atau Millennials lahir pada rentang waktu tahun 1980-an sampai 2000. Dapat diartikan, generasi millenial adalah kaum pemuda saat ini yang berusia 15 hingga 35 tahun ....
Selasa, 07 November 2017
Posted by Fahri Nuraga

Terjatuh Dalam Atmosfer Warga Jogjakarta


"Jogja itu kota Pelajar" satu kalimat yang Aku ketahui pertama kali tentang Jogjakarta
Jumat, 11 Agustus 2017
Posted by Fahri Nuraga

Cerita Berjuang Mengejar PTN Sambil Kuliah

Image result for meme sbmptn

Haai, nama aku Fahri yang sudah kebal di tolak beberapa kali PTN. Aku ingin berbagi cerita pengalaman aku mewujudkan keinginanku kuliah di ptn walau aku lulusan smk. Kalian suka atau tidak itu bukan tujuanku, tujuanku hanya ingin melaksanakan apa yang sudah aku janjikan terhaap diri sendiri bila dapat kuliah di PTN aku harus berbagi di blog ini, moga-moga bermanfaat.
Sabtu, 24 Juni 2017
Posted by Fahri Nuraga

Catatan Ramadhan -Fahri (1/30)


Assalamualaikum, yang suka baca mari mampir sambil menunggu waktu Adzan Maghrib
Selasa, 07 Juni 2016
Posted by Fahri Nuraga

KEPAHITAN YANG DI ALAMI KELAS 3 SMA

pict by Zenius

KEEENAAAAPAAAA ?
Selasa, 12 April 2016
Posted by Fahri Nuraga

[CERPEN] Project : We Love Mom





"Teman-teman perpisahan nanti kita buat project yuuk.." ungkap seorang siswa didepan kelas, "Project apaan ?" tanya seorang siswi di pojokkan kelas. "Pulang sekolah nanti dijelasin" "Yaaaahhhh... mending gak usah ngasih tau kalo gitu".

Rabu, 30 Desember 2015
Posted by Fahri Nuraga

Supercamp di Gunung Bunder, Bogor. 2015


"Sebuah kemenangan bukan hanya untuk diri sendiri, tapi dari diri sendiri itulah untuk membantu kemenangan kita bersama"

Kamis, 23 Juli 2015
Posted by Fahri Nuraga

Today, I'm Very Happy with GTCS2


Haloo sobat blogger, gimana kabarnya ? pastinya baik dong kayak Fahri :D

Tau Acara Gita Teladan Concert Series #2 ? Di Usmar Ismail ? Nah sekarang fahri mau cerita nih buat kalian yang sobat blogger pengunjung setia.

Selasa, 28 April 2015
Posted by Fahri Nuraga

Esperienza Prakerin


Preparazione Part 1!
(Persiapan Pertama)

Jumat, 13 Maret 2015
Posted by Fahri Nuraga

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

Mengenai Saya

Foto saya

Follow us twitter @FahriTS

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -