Posted by : Fahri Tri Setio Sabtu, 02 November 2013


Apakah kamu bosan menunggu ? Tetapi kamu tidak tahu alasannya dia tidak peka ? Disini saya akan menjawabnya.



Haloo selamat malam, kamu pernah ga sih nunggu seseorang ? tetapi orang itu tidak peka sama kamu ? kali ini saya akan posting tentang dari kata "Menunggu"

Menunggu ? Kamu pasti tau kan menunggu itu apa ? ya bisa jadi menunggu gajian, menunggu datang bulan *eh map :D, dan menunggu cintanya.

Tapi yang saya bahas kali ini adalah bukan menunggu datang bulan, karena saya cowok jadi saya ga tau nunggunya tanggal berapa :p

Saya akan bahas arti dari menunggu seseorang, mungkin bagi kalian yang berpengalaman nunggu seseorang sudah tahu rasanya kan ? *saran : sambil denger lagu Raisa - Apalah Arti Menunggu * :D

Awalnya sih kalian suka seseorang itu dari pandangan matanya yang pertama yakan ? saat kalian lihat matanya pertama kali itu rasanya beeh seluruh anggota tubuh pengen terbang *jaga barang berharga*, didalam hati kalian pasti berkata “itu namanya siapa sih, dari pandangan matanya keren, orangnya juga lumayan kho, dia dari kelas mana sih, andai gua satu kelas sama dia” < pasti gitu kan ? bener ga ? kalo salah yaudah maaf. Setelah satu hari kejadian itu pasti kalian masih teringat-ingat hari kemaren yang special itu dan membuat kalian tambah kepo sama dia kita sebut saja doi.

Suatu saat kamu makin lama makin tau tentang dia, tinggal dimana, dulu sekolah dimana, kancut warna apa*eh* skip!

Setelah kamu bener2 kenal si doi dan kamu sering ngobrol bareng, cerita bareng, curcol bareng, curhat bareng (apa bedanya ri-_-) dan bercanda bareng, tiba2 di lubuk hati kamu tumbuh rasa cinta sama si doi, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun, semakin lama rasa cinta yang ada di hatimu semakin besar. Tetapi kamu pasti berfikir “sering ngobrol udah, sering bercanda udah tapi kenapa yah dia itu ga peka2 sama sikap saya yang emang bener2 suka sama dia”

Di waktu inipun kamu pasti akan menunggu dia sampai dia menyatakan hal yang sama, tetapi karena saking lamanya kamu menunggu kamu merasa sedih dan kesal karena di dalam hati kamu sama dia berbeda, kamu pasti bingung apa yang harus kamu lakukan ini pasti jawaban kamu.  

  1. Lanjut Menunggu dia walaupun banyak cewe/cowo di kanan dan kiri kamu
  2. Tidak lanjut lagi, karena kamu merasa bosan telah lama menunggu yang tidak pasti

Menurut kamu, kamu akan menjawab apa ? A/B ? anda bisa menjawabnya lewat twitter saya dengan mention ( Saya menjawab A/B karena blablabla @FahriTS )

Nah saya akan menjawab alasan cowok tidak peka / apapun itu,

Pertama : mungkin karena si cowok itu tidak mau sahabatnya itu menjadi pasangan dia, alasannya adalah  takut misalnya dia jadian terus tiba2 ada masalah kecil yang makin lama makin membesar dan si cewek marah besar, dan yang tadinya dia sering kumpul bareng curhat bareng bercanda bareng sekarang berubah dan itu tidak seperti dia yang dulu sebagai sahabat. Makanya kenapa dia tidak menyatakannya, mungkin bukan Sekarang tetapi SUATU SAAT YANG KAMU HARAPKAN ITU AKAN TERJADI :)

Kedua   : tidak mau kenal lebih deket oleh orang yang suka padanya, alasannya kalo si cowok lebih deket dan lebih tau tentang si cewek itu akan membuat si cowok akan merasa bosan, makanya si cowok itu terkadang jarang bicara jika ada dia didepannya alasannya ya itu. Tau film 5cm ? tau kan ceritanya kaya gimana karena dia saking deketnya, sampe2nya si cewek itu bukan suka sama dia tapi malah sama sahabatnya sendiri, rasanya itu nyesek lho.

Ketiga   : dia tidak mau  teman sekelas dia tersakiti karena kamu tahu bahwa temen kamu itu suka sama si cewek, maksudnya adalah si cewek suka sama si cowok ini, si cowok ini juga tahu bahwa si cewek suka sama dia, tetapi si cowok ini tau bahwa temen dia itu suka sama si cewek, karena itu adalah temennya sendiri si cowok tidak mau pertemanan mereka jadi ancur Cuma karena cewek.


Nah udah tau kan alasannya ? intinya adalah buat cewek jangan sedih yah kalau cowok yang kamu suka tidak peka, alasannya mungkin beberapa ada diatas. Kalau memang kamu benar2 mencintainya TUNGGU lah dia sampai dia SUKSES, jangan Cuma karena ga peka kamu jadi pergi itu akan membohongkan perasaan diri kamu sendiri :) ikuti kata Hati jangan ikuti kata Ego kamu.

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. bagaimana kalau menunggu cinta seseorang yang tidak mencintaimu dan bahkan dia tidak menginginkanmu.. ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setidaknya kita harus bisa buat yakin bahwa kita mencintai dia. Kalau memang dia tidak menginginkan kita ? Tergantung dari diri kita, kalo emang kita cinta ya bertahankan buat dia bener2 yakin. Kalo emang nyerah cape nunggunya yaudah mungkin bukan dia jodoh kita

      Hapus
  2. Apalah Arti Membacanya ??? :'D

    BalasHapus
  3. Saya suka sama cowok yang beda 7thn dengan saya, sampai saat ini saya sangat berharap dia pun punya rasa yg sama tapi apa dia akan respon? Dia itu cuek :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo masih belum ada respon, coba kamu yang mulai duluan ungkapin perasaan. Toh gak ada salahnya wanita menjadi berani :) kalo sampe nunggu dia respon ya kamu gak bakal tau jawabannya haha. Eh btw sorry baru buka blog dan baru bisa bales -___-

      Hapus
  4. Saya menyukai seseorang cowok sudah 6 Bulan aku menyukainya.. tetapi sahabatku juga menyukai dia dan akhirnya aku mengalah dan pura pura tidak cinta orang itu lagi.. tetapi lama kelamaan aku lelah untuk berpura pura.. dan disitulah aku mengungkapkan perasaanku padanya.. dan dia menjawab bahwa dia mencintai saya juga tetapi kita tidak bisa pacaran.. karena agency nya tak memperbolehkan dia pacaran.. nah saya minta saran dari anda nih? Sebaiknya aku lakukan apa?

    BalasHapus
  5. terimakasih ya, artikelnya sangat membantu :)


    buat kaula muda yang sedang butuh inspirasi, aku ada rekomendasi film inspiratif nih, film nya bagus-bagus dan sangat menginspirasi, coba deh :)

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -