Posted by : Fahri Tri Setio Kamis, 06 Februari 2014


'

12 Menit film tentang Marching Band Kota Bontang yang menceritakan bagaimana para pemain bisa bermain selama 12 menit dengan banyak cobaan sebelum menuju GPMB ( Grand Prix Marching Band ) di Jakarta. Mau tau pengalaman saya nonton film 12 menit ?


Halooo sobat ketemu lagi dengan saya fahri yang selalu ceria murah senyum :p hehehe
kali ini saya akan bercerita pengalaman saya nonton film 12 menit di bale kota tangerang sendirian :(
"sendirian ? serius ri?" serius kho saya ga boong :3

Oke hari kamis lalu tepatnya 30 Januari 2014 seperti biasa saya sekolah pagi hari, di sekolah saya kaya biasanya belajar dan ngerjain tugas. Tetapi entah mengapa saya inget rencana saya mau nonton film 12 Menit setelah pulang sekolah, saya sama sekali tidak sabar nunggu bell pulang sekolah :D temen saya sampe nanya lagi " ri lu jadi nanti nonton 12 menit sendirian?" saya jawab "yakin lah, daripada ditunda terus nanti malah ga sempet". 

Bell sekolah pun berbunyi, tetapi sialnya kata kaka kelas hari ini rapat osis. Aduuh dalem hati saya "ya allah cobaan banget ini" yasudah saya ikut rapat osis tetapi dirapat pun ada salah satu orang yang bikin lama rapat akhirnya saya sindir aja. Jam 5 selesai rapat saya langsung bergegas menuju parkiran untuk mengambil motor, sebelum berangkat saya anterin temen pulang dulu sampai stasiun. Dari stasiun langsung saya balik ke rumah buat mandi biar wangi dan kece B) wakkaw, selesai mandi bapa saya nanya mau kemana, saya jawab "mau nonton film 12 menit pa di bale kota" bapa saya bales "yaudah hati2, nih stnknya".

Pukul 5 lewat 30 menit sore saya langsung otw menuju bale kota XD diperjalanan saya bener2 ga sabar. Akhirnya saya pun sampe di bale kota, jalan dari matahari ke Cinema XXI lumayan jauh dari ujung ke ujung atas -_- saat sampe di depan mba2nya nanya mau nonton apa saya langsung jawab 12 Menit pukul 19:15, terus bangkunya nomer berapa saya milih C8.



Saya liat jam hp masih jam 18:50, aduh udah gregetan banget :D
Sambil nunggu saya duduk di bangku panjang sambil denger lagu JKT48 sambil baca novel, tiba2 disebelah saya ada cowo yang bawa cewe -_- ga sengaja saya denger apa yang mereka omongin -_- jelas2 cowonya suaranya gede jadi ya ga sengaja :D bener2 mesra banget makan cemilan bareng :( sedangkan saya sebelah dia sendiri udah kaya orang desa lagi nunggu ikan muncul :3 kwakaw.

Tiba2 ada suara "pintu studio no 5 telah dibuka, silahkan untuk ada yang sudah mempunyai tiket bisa memasukinya sekarang" (kalo ga salah sih dia ngomong gitu) yaudah saya langsung bangun dan jalan, saya masuk cari tempat duduk C8, pas saya liat ke atas ternyata masih kosong -_- mungkin saya adalah orang pertama yang masuk ^o^ -_- akhirnya ketemu juga, sambil nunggu saya sms sama seseorang spesial :p hihihi
lama kelamaan mulai banyak yang dateng dan duduk, dan kejadian pun dateng lagi sebelah bangku saya ada cowo sama cewenya -_- ya allah ini apa maksudnya :3 sabar ri sabar niat kan cuma mau nonton 12 menit :p

Langsung lampu dimatiin, dan kedengeran ada suara marching dan AKHIRNYA MULAAAI, YEEEY!!!
akhirnya film yang ditunggu2 sekarang udah mulai depan mata.
Selama menonton dalem hati waaah bener2 ini film best banget, banyak memotivasi saya lebih giat lagi latihan Marching Band di Tiyadhita >.< 

Pas Marching Band Bontang Pupuk Kaltim 12 minggu dan 12 menit menuju GPMB bener2 terharu banget dan sedih :( dimana bapaknya lahang meninggal :'( lahang awalnya dia menyerah ingin pulang ke bontang, tetapi pelatihnya memotivasi dia karena pelatihnya yakin bahwa MBnya bisa menang membawa Piala.

Dan pas tampil gilaa sumpaah bener2 kereeeen!!!!....
12 menit untuk di kenang selama dalam hidupnya!!

Pengumuman pun di bacakan, dan juara 1nya yaitu.. Marching Band Kota Bontang ^^ 
para semua anggota, staff, pelatih, pembina langsung lompat2 senang, pelatih sama pembina pun pelukkan XD waah, kwakwa seru deh

Lampu mulai dinyalakan kembali, film sudah selesai. Saya lihat mata saya merah :( dan saya lihat sebelah saya ternyata sama seperti saya. 90 Menit saya banyak termotivasi.

Terima kasih buat film 12 Menit, kita bisa buktikan bahwa organisasi marching band itu bukan cuma biasa. Tapi banyak banget manfaat dan pengalaman yang bisa kita dapatkan.
Saya sendiri bangga menjadi anggota marching band semenjak duduk di bangku SMP hingga sekarang di bangku SMK, karena di marching band saya jadi lebih disiplin rapih teratur percaya diri lebih tinggi dan prestasi :)

DI JAMIN DEH GA NYESEL NONTON FILM 12 MENIT!!! Ayoo nonton, saya saja mau nonton lagi. hehehe

Oke sekian cerita pengalaman saya nonton film 12 menit di Bale Kota, mohon maaf kalo ada kata2 yang salah maklumin aja karena saya nulis juga sambil inget2 lagi film 12 menit :(
Jangan bosen2 mampir ya... :p

One Band One Sound #MarchingBandTiyadhita


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -