Posted by : Fahri Tri Setio Kamis, 06 November 2014

*sumber foto dari group MCI


Heii heii udah lama nih enggak posting di blog yang aneh-aneh, kwakwak
udah liat kan gambar siklus jomblo, gua nemu dari group fb meme comic indonesia dan ini bener banget menurut gua. Kali ini gua akan memperjelas lagi nih, siapa tau menurut kalian ini emang beneran terjadi sama diri lo atau sama temen lo. 

JOMBLO WAJIB BACA!!
YANG TAKEN HATI-HATI PUTUS :V HAHAHAHAHA #ketawajahat


Oke langsung TKP ke topik :

1. Jomblo ? yah siklus yang paling pertama ini adalah yang paling ngenes, Jomblo. Tau kan jomblo itu apa ? Jomblo itu ibaratkan lo duduk di dalam bus tiba-tiba orang ngejauhin lo karena bau ketek yang memang membuat laporan cuaca di setiap kota berubah menjadi "DILARANG NAFAS". Identiknya sih jomblo itu lo hidup sendirian tanpa sepasang wanita/lelaki/sejenis lainnya. HP lo sepi tanpa notif. Dan lo pura2 HP lo itu rame dengan lampu kedap-kedip biar di sangka banyak yang BBM padahal mah itu BBM dari emak disuruh nutup pintu kulkas. Udahlah yah ga usah di lanjutin lagi nanti sakit hati, kwakwa. Tapi by the way gua gak jomblo, gak kek lo semua hahaha. Cuman gua suka sama orang, PEREMPUAN. Tapi sayang dia gak pernah peka sama perasaan gua kek gimana rasanya nunggu *eh keceplosan. Mudah2an aja dia gak baca.

2. PDKT ? udah pada tau kan singkatannya apa ? Pendekatan ? hmmm ya-ya bener-bener artinya adalah pendekatan. Ini adalah proses paling awal gimana caranya supaya lo sama cewe yang lo incar itu mau sama lo. Ga semua cewe liat dari FISIK tapi rata2 IYA -_- kamfret. Sabarin aja kalo lo temu tipe cewe kaya gini. Gua kasih tau aja, dalam masa pendekatan lo sama dia jangan ada konflik yah. Supaya dia gak langsung nebak bahwa lo adalah tipe cowo emosian. Yaah lo manja-manjain aja, lo susuin ayamnya, lo kasih makan ayam, lo mandiin ayamnya. Tapi jangan di manjain juga, malah nantinya ketika lo jadian dia malah jadi manja, itu kacau. Hati2 aja bro ini juga awal lagi lo kena namanya PHP.

3. Jadian ? Cie cie udah jadian nih yee, boleh dong PJnya kalo kata2 anak Kota mah. Pajak Jadian aelah masa gak tau. Jaman sekarang itu bukan cuman bayar pajak kendaraan, tapi lo jadian aja bahkan ada pajaknya. Gile gak ? gak tau deh asal mulanya Pajak Jadian darimana. Nah saat jadian lo pasti mulai mengumbar janji lo kan ke dia ? Lo pasti bakalan janji gak mau kehilangan dia, lo pasti janji gak bakal bisa hidup tanpa dia, lo pasti bakalan janji gak mau selingkuh dari dia, lo pasti janji bakalan sayang terus sama dia sampe kakek nenek.. Bener kan ? hayoo ngaku aja .. Semoga langgeng yah..

4. Makin Lengket ? yaelah kek permen karet aja kalo di buang ke jamban makin lengket, kwaka yailah ketemu zat atom kuning2 dan zat atom dari permen karet menyatu dan bersatu. Udah berapa bulan nih jadiannya ? pertahankan terus yah. Gak gampang mencari seseorang tapi gampang memutuskan seseorang.

5. Cek Cok ? hmm ini nih yang dialami para kaum taken. Biasanya adu cek cok atau berantem itu pada bulan ke 5 menuju ke 6 ? bener ga ? menurut gua sih bener. Soalnya udah 2x gua mengalami hal ini :( sedih banget yah. Guanya sedih tapi boro-boro mantan gua inget nama gua siapa. Cewek terlalu cepat untuk melupakan seseorang dan gampang move on. Yaah walaupun lo sedang dalam masalah, pakai cara kepala dingin yah. Semoga bisa selesai urusannya.

6. "MANA JANJIMU WOI ? SAMA AJA LO KEK MANTAN GUA SEBELUMNYA, GAK ADA BEDANYA SAMA YANG LAIN. DASAR LO KELINCI IMUT UNYU-UNYU". Yaah bro keknya masalah lo parah banget ya ? sampe-sampe dia nagihin janji lo ketika lo umbar saat jadian ? makanya jangan asal main janji bro kalo lo belom bisa buktiinnya. Jadinya kek gini kan ? mau gimana lagi ? cewek kalo udah emosi udah susah di jinakkinnya. Mungkin dia butuh pawang yang proffesional sebelum lo di gigit.

7. PUTUS ? OH EM JI, yang tabah dan sabar yahh broo. Legowo ndok, emang saatnya ada perkenalan ada perpisahan. Lo berani mencintai dia, dan lo hari berani terima kenyataan dari dia. Ada baiknya lo memutuskan dia dan ada baiknya lo terima diputusin sama dia. Liat keadaan aja yah. Kalo emang lo setia dan tulus pasti lo bisa jaga hubungan lo. Tapi sayang lo ga bisa bro, buktinya sekarang lo diputusin ? hmmm gua tau apa yang lo rasakan, tenang aja.

8. Jomblo, Welcome back your life alone. Hei selamat datang kembali, lo sekarang jomblo kembali deh. Kita samaan dong jomblo, sayangnya gua ga tau deh nantinya kek gimana *eh lupa keceplosan lagi. Udahlah terima kenyataan aja, ga usah lari aelah lebay banget. Toh dulu nyokap/bokap lo pernah jomblo juga kan tapi sekarang udah bahagia ? tinggal tunggu waktunya aja (Promo CERPEN)

Oia sampe lupa. Gak usah lo jomblo, ga usah malu lo sendirian. Mau gua sebutin nih keutungan Taken sama Jomblo ? okey liat yang dibawah ini

Keuntungan Taken/Jadian/Pacaran :

1. Di perhatiin sama cewe/cowo lo
2. Pergi nonton sama cewe/cowo lo
3. Dapet kasih sayang dari cewe/cowo lo

Keuntungan Jomblo/Single/Sendirian/Alone/Jones :

1. Di perhatiin banyak orang ( Sahabat, Teman Kelas, Teman Komunitas, Orang Tua, Sodara DLL )
2. Bisa pergi nonton bareng sama banyak orang ( Sahabat, Teman Kelas, Teman Komunitas, Orang Tua DLL )
3. Dapet kasih sayang dari semua orang, terutama dari Nyokap tercinta <3 :="" div="" love="" mom="" you="">
4. Bisa chattingan sama pacar orang
5. Bisa jalan sama pacar orang
6. Bisa main ke rumah pacar orang
7. Bebas dari aturan ini blabla inilah blabla
8. FREE
9. Notif hp jadi sepi, ga ada yang ganggu,
10 - 1000000000. Masih banyak lagi

Udah tau kan Siklus Jomblo kek gimana ? Keren ga ? Sama aja mau taken kek tapi nanti ujung2nya bakalan jomblo kecuali mereka bisa memperdingin masalahnya dan langgeng deh :)

Terima kasihhh semuaaa, sering2 mampir yah ke blog gua. Siapa tau ada yang ga berguna, maksudnya berguna -_- Dahdah >.<

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -