Posted by : Fahri Tri Setio Minggu, 04 Mei 2014





Kalian tahu apa yang membuat teman kalian berubah dari biasanya ?


Haloo sobat, gimana nih kabarnya ? masih setia kan baca di blog gua :D
kali ini gua akan membahas tentang fakta yang membuat temen kita berubah, langsung aja ke tkp. Selamat membaca J

Kalian pernah ga sih ngeliat temen kalian itu seketika dia berubah 180 derajat celcius < celciusnya jangan dibaca ? pastinya pernah dong, padahal temen kita kemaren2 biasa aja ketawa bareng cerita bareng jalan bareng bahkan ke toilet pun bareng tapi tiba2 dia berubah ga tau karena apa dia udah susah untuk diajak ngobrol, pergi bareng ditolak terus. Kalian tau penyebabnya dia berubah ? oke bagi kalian yang mau tau faktanya gua akan kasih tau dengan Cuma2 alias gratis tidak kena biasa apapun. Oke langsung aja balik lagi ke tkp lagi, ini dia fakta yang membuat temen kita berubah menurut pengamatan gua :

1.       Masalah pribadi
Oke yang pertama biasanya dia punya masalah pribadi, mungkin bisa jadi kita adalah sumber masalahnya sampai2 dia berubah dan cuek sama kita.

2.       PMS :D ( Khusus cewe, jarang nemu untuk yang cowo )
Yang kedua biasanya cewe berubah itu karena pms, kadang marah2 sendiri saat kita curhat -_- tapi ini terjadi sama cewe ya bukan sama COWO. Mungkin bagi kaum wanita/cewe/hawa lebih paham, karena saya juga cowo

3.       PUTUS
Nah yang ketiga ini sering terjadi sama temen kita baik cewe maupun cowo, soalnya apa temen gua udah banyak korbannya bro gara2 diputusin/mutusin dia berubah 180 derajat celcius < jangan dibaca celciusnya. Aneh aja gitu diputusin/mutusin sampe segitunya, kalo gua sih diputusin ( ga pernah mau jadi pihak mutusin ) biasa aja ambil hikmahnya aja atau cari yang baru ( tidak disarankan ).

4.       Di Bully
Yang ke empat ini gua agak kasian sih, pasti kalian juga pernah liat temen kalian abis di bully itu langsung diem seharian dan ga mau ngeluarin kata2 :x biasanya kalo berubah abis bully itu dia di bully tentang cowok/cewe.

5.       J.O.M.B.L.O
Yang kelima gua lebih ga tega bahasnya, pastinya ada temen kita yang berubah karena kelamaan jomblo, bisa aja terjadi lho :p karena apa, dia kesepian ga ada yang nanya kabarnya akhirnya berubah L jomblo gapapa kho enak sendiri tapi jangan kelamaan juga yah :p tapi kalo udah punya pacar jangan berlebihan juga :p nanti pacar 1 selingkuhan banyak :D

Nah itu dia fakta2nya menurut pengamatan gua ya :p ada yang mau ditambahkan ? silahkan mention ke twitter gua @fahrits nanti gua taro di posting ini atas nama lo.


Terima kasih yah udah setia baca diblog gua, nantikan posting2an gua berikutnya :p 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -