Posted by : Fahri Tri Setio Jumat, 08 Februari 2013

Halooo blogger :p

selamat siang menjelang sore :D

Kali ini gua akan bahas tentang kelas 91 tepatnya di paling pojok kanan atas *dah kek PKS aja-_-
ga tau kenapa gua bisa masuk kelas yang muridnya rata2 aneh :3.
Wali kelas gua nama bu Hajaaaaaaaaaaaaah yuli arni*faktor ustadfotokopi / Hja.Yuliarni *nama aslinya
gua akan bahas satu persatu anak2 91 ;)



mulai darimana yah ? dari ketua kelas dulu deh
Ketua kelas : namanya elsa biasa di panggil elsa, dia dipilih karena ketua osis di sekolah. elsa ini orangnya pinter cantik solehah dan alim, kalo gua manggil dia bukan elsa tapi LAMPU PIJAR :D tau kan ? itu lho lampu yang terang banget, kenapa gua manggil dia lampu pijar ? karena jidatnya SILAU layaknya lampu pijar :D hehehe
Wakil : namanya eko biasa di panggil eko, dia dipilih karena terpaksa dan oleh anak laki2-_- eko itu orangnya lumayan kho dan jelek dan bagus2 juga :D dia orang jawa dan ga tau jawanya dimana
Olin : olin adalah teman sebangkunya lampu pijar / elsa, dia orang sama seperti elsa cuma olin itu orang KALEM banget. Jarang ngomong kecuali diajak ngobrol-_- gua biasa manggil dia itu SHAOLIN karena namanya ada OLIN jadi gua tambahin SHA seperti film SHAOLIN SOCCER lho :D

kalo mau tau lebih lanjut semua dateng aja ke SMPN18 Tangerang :p

91 ? pasti kalian berfikir bahwa 91 itu kelas favorit lah bisa dibilangnya ? ternyata ngaak-_- gua kira dulu juga gitu, gua shok masuk 91 pasti anaknya pinter2 dan pasti pada pelit ketika minta contekkan tapi gua berfikir salah.
anak2nya pada nakal dan aneh, apalagi kelompoknya si agung ( eko, robi, kaka, ridwan, satria, reza, nasrullah, ucan ) itu adalah kelompok yang paling susah dibilangin dan dikasih tau,DAMN! mau dilemparin pake sepatu juga ga mempan karena mereka keroyokan.
tapi kelompokan agung itu paling takut sama bu hajaaaaaah yuli karena kalo mereka berisik pasti bu yuli marah *jelas lah-_- bu yuli pernah marah centar membahana badai ketika kelompokkan agung ngatain dillah :D maaf ya sebelumnya dillah itu orangnya pendiem j***k dan duduknya dipojok makannya anak2 sering ngatain dillah, ngatainnya berbagai macam mulai dari ngelekin pacaran sama si ucan lah atau misalnya guru nanya siapa yang mau maju pasti tuh kelompok pada jawab *YANG POJOK BU* #suasanajadihening kalo yang lain sih cuma bisa ketawa ngakak dalem hati :D hahahah kawkawkaw

tapi pernah kejadiannya sih dillah sampe nangis :( kelompoknya si agung semua suruh pada minta maaf, tapi mereka ga mau karena ***** tetapi bu yuli marah dia dikasih pilihan mau minta maaf atau masuk ruang bp, ya jelas mereka lebih milih minta maaf daripada masuk ruang bp penuh dengan wartawan. Akhirnya mereka pada salaman tangan *cie* dan minta maaf, dah minta maaf tapi tetep aja mereka semua pada ngatain lagi-_- bener2 ga ada kapoknya tuh sih gendut / agung.

Dah yah sampai sini dulu :p karena waktu yang begitu padet :D
lain waktu akan saya lanjutkan, Okay ?

Twitter 91 : CoofNine

Jangan lupa difollow :p

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -