Posted by : Fahri Tri Setio Jumat, 24 Januari 2014



Sahabat ? apasih arti sahabat menurut kalian ? pastinya beda2 ya setiap orang jawabannya, postingan kali ini saya akan menceritakan tentang sahabat2 seperjuangan saya waktu SMP. 


Haloo sobat kita ketemu lagi nih
Kali ini saya akan bercerita tentang sahabat2 saya waktu SMP, siapa ri ? semua foto yang di atas ? itu adalah temen2 saya waktu kelas 8.6, tapi ada yang lebih dari temen, ini dia.


nah itu dia sahabat2 saya waktu kelas 8, sampe sekarang saya tidak bisa melupakan momen2 bersama dia.
Awal saya masuk kelas 8 saya masih bingung dengan temen2 baru lagi karena setiap tahun murid diacak lagi, saya dapat kelas di 8,6. Di kelas itu saya hanya masih kenal 2 orang doang yaitu no 3 dan 4, namanya siapa ri ? nanti gua jelasin sabar aja :p Tapi lama2 saya bisa akrab dengan temen2 yang lainnya, kenal temen cewe / cowo seimbang. Setelah beberapa minggu saya bisa mendapatkan seorang temen yang udah mulai enjoy dengan saya, mau tau siapa aja ?

1. Yang pertama ini adalah namanya Fahri Tri Setio ( Diri saya sendiri -_- ) Orangnya itu biasa aja ga ada lebih2nya, tapi dia bisa berteman sama siapa aja asal positif. Ga perlu banyak2 lah tentang diri saya, bisa tau dari cerita2 sebelumnya :p

2. Yang kedua namanya Megan, yang mau nama fbnya yaitu Megan Doremi. Mungkin waktu itu lagi tren nama Budi Doremi jadi dia ngasih nama fbnya ada Doreminya -_- megan ini paling suka musik, dia bisa main gitar juga. Tapi orangnya usil, walaupun gitu dia baik juga.

3. Yang ketiga namanya Vicky, biasanya saya panggil dia vici karena susah kalo pake 'K' jadi aneh. Vici sahabat saya dari SD kelas 1 sampe SMP kelas 2, hebat ya bisa bareng lagi 1 kelas. Saya mulai banyak melihat perubahan dari dia, dulu waktu kelas 4/5 SD saya paling seneng sama dia melakukan Experimen melihat caranya dari buku yang saya punya. Pulang sekolah langsung maen ke rumah dia melakukan Experimen bikin Gunung Meletus, Angin Puting Beliung banyak deh. Tapi semenjak menginjak kaki SMP sudah jarang lagi mungkin udah pada urusan tugas

4. Yang keempat namanya Wahyu, biasanya saya paling seneng manggil dia Wowo :D katanya sih dia mirip film Ufo yang namanya wowo, hahaha. Dia adalah sahabat saya dari kelas 1 SMP, saya kenal dia dari Eskul Marching Band. Kalo inget dulu inget banget hari sabtu dateng pakai kaos putih celana jeans sepatu sejuta umat (warrior) dateng jam 10 pagi, terus apel dilapangan abis itu latihan maen alat. Waktu kelas 1 saya masih pegang Pianika bareng wowo, karena waktu SD saya udah terbiasa. Kalian tau ga ? Cowo yang megang Pianika cuma saya sama wowo doang -_- itu ber2, sisanya cewe semua :3 Tapi itu tidak meruntuhkan semangat saya. Tapi makin lama kelamaan saya mulai mencoba alat semuanya bareng wowo, pas terakhir kelas 3 SMP bareng dia megang BassDrum. Sorry ya wo kalo ada kata2 yang salah tentang lu -_- Mudah2an aja lu masih inget perjuangan dulu kita di Marching Band Delasta.

5. Yang kelima namanya Ajun, biasanya saya manggil dia Juna. Apa ya bingung kalo ceritain tentang dia :3 ajun ini anaknya guru BP, dulu waktu SD saya pernah diajarin sama ibunya ajun. Padahal ibunya guru tapi anaknya beda banget sama ibunya, buka fisik ya kalo fisik mirip mukanya tapi postur badan beda. Ibunya guru BP tapi anaknya Bandelnya minta ampun, dia paling takut kalo udah di marahin sama Vici :3 wakkawa ngakak deh. Waktu dia ulang tahun dia ngundang Saya, Vici, Megan, Wahyu kerumahnya sepulang sekolah, yaudah karena dia sahabat saya masa iya sih saya ga dateng tapi yang bikin aneh adalah dia yang ulang tahun dia yang lupa mau ngapain :3 tapi makasih ya jun waktu itu udah diundang sama nasi kuningnya :D

Di atas adalah nama2 sahabat saya di SMP, pulang aja kami selalu bareng. Pokoknya ga boleh 1 di tinggal, dijalan itu ceritanya macem2 mulai dari pelajaran, ngomongin guru dll. Rumah yang paling deket sama sekolah adalah megan jadi dia sampe duluan, tinggal ber 4 lanjutin lagi ngobrolnya, abis itu ajun sama vici belok kanan tinggal saya sama wahyu doang. Biasanya saya ngomongin game, ga jauh2 dari game waktu itu sebelum dia suka anime -_- saya sampe rumah tinggal wahyu sendiri.


Sahabat ? ya sahabat itu bisa di ibaratkan sebagai tantangan, ya tatangan bagaimana cara kita supaya tetep bareng tetep bersama terus, tapi saya sangat berterima kasih banget sama sahabat2 saya waktu SMP karena pengalaman yang kita jalankan itu banyak dan bermanfaat bagi saya sekarang saat ini di lingkungan yang berbeda dengan SMP. Tanpa kalian saya ga bisa seperti ini, saya banyak belajar dari kalian semua, yang positifnya saya ambil. 

"SUATU SAAT KITA AKAN BERTEMU KEMBALI DISUATU TEMPAT YANG KITA TIDAK TAHU" - Fahri

Sekian cerita tentang sahabat waktu saya SMP, makasiih yang udah baca dari atas sampe bawah :)
Terima kasih sahabat-sahabat saya ^.^ Kalau ada kata2 yang salah saya mohon maaf, mungkin itu karena saya masih mengingat mereka.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -