Posted by : Fahri Tri Setio Sabtu, 19 April 2014

Sahabat :)

Kalian punya sahabat kan tentunya ? pasti punya banyak cerita bersama sahabat kalian seperti saya ini, saya menceritakan liburan saya bersama sahabat saya, mau tau ceritanya ? yuk dibaca :p 


Halloo….
Udah lama ya saya tidak posting di blog lagi :D
Maaf karena jadwal saya yang terlalu sibuk, lupa kalo saya punya blog :p
Selama kaka kelas saya Ulangan anak kelas 1nya di Libur kan, sebenernya bukan Libur tapi Belajar di Rumah -_-
Okee gua sebut aja Liburan deh biar gampangnya, kalian yang libur liburannya kemana nih ?bersama keluarga ? teman atau pacar nih ? hahahaa..

Kalo gua sih liburan sama sahabat2 gua di kelas gua sekarang yaitu X.MIP >.<
“Emang lu ga punya pacar ri ?”
“Kalo sama pacar bukannya enak ri ber2an?”
“Jangan2 lo jomblo?”
Sebenernya gua sih ga jomblo, Cuma belom ada yang mau :( *sedih yah*. Udah ah skip bahasnya jadi kemana nih-_-
Kenapa gua milih sama sahabat2 gua ?karena kalo kita lakukan bersama2 dan capenya juga bersama2 itu Lebih Asyik lhoo..!

Oke langsung aja ke jalan ceritanya :p Selamat Membaca!

Kalo ga salah tanggal 21 Maret 2014 itu Hari Jum’at, malem2 pukul 19:00 WIB gua dapet bbm dari temen gua dhika ( yang mau pin nya bisa komentar >.<)

“ri besok jadi kan funwalk” - d
“jadi dong” - gua
“jam setengah 7 udah di halte kali*sensor*deres yah” - d
“oke deh, nanti gua bc in anak2” – gua
“oke sip” – d
“eh dik tapi gua takut kalo mendadak pada ga bisa tar mereka cerita lagi ke …..” –gua
“yaudah besok liat aja dah”

Setelah gua berbincang2 mesra sama dhika, eh berbincang2 tentang funwalk program yang gua bikin. Akhirnya gua sama dhika udah sepakat dan deal \^^/
Sekitar sejam kemudian gua BC anak2 XMIP di kontak dan group fb, ga lama ada yang nanya :
“ri di monas ngapain ?” – S
“ngelanjor” – gua
“ihh itu mah lu aja ri” – s
“ya kita disana funwalk, lari, naik ke atas monas, liat cewe *eh” – Dhika
“kwakwa ga jauh2 dari cewe lu” – s

Mungkin bagi kalian yang ga ngerti ngelanjor di akhir cerita nanti saya jelaskan :p
Oke pukul  10 malem gua udah mulai ke pulau kapuk nan indah, untuk istirahat dan persiapan buat besok funwalk.

Oia gua belom jelasin mau funwalk dimana, gua sama sahabat2 gua xmip mau funwalk di Monas, Jakarta. Sebenernya bukan funwalk tadinya mau Gowes dari TNG ke JKT (bukan jkt48) tapi karena temen2 gua ada yang ga punya sepeda jadi biar adil funwalk aja, naik busway turun dari halte langsung jalan ke pintu gerbang monasnya. 

15 menit setelah gua denger musik, gua merasa mata udah mulai ngantuk akhirnya gua matiin lagunya dan set jam alarm yaitu jam 3 pagi.

Hari sabtu Tanggal 24 Maret 2014.

Jam 3 pagi alarm gua bunyi, awal bangun gua bingung harus ngapain dulu. Daripada bete mending gua bc in anak2 lagi apa yang harus dibawa. Supaya nanti ga terburu2 lebih baik gua mandi dulu, seharusnya gua mandi ga jam segini, tapi karena ada acara jadi mau gimana lagi. Ga bisa dibayang air pagi2 gini sedingin apa, apakah nanti gua beku ?mungkin gua mimpi kalo sampe beku. Lu tau sendiri lah kalo gua mandi biasanya gua ngapain, sama kho kaya cerita2 gua sebelumnya yaitu Sambil setel lagu JeKeiTi48 :D wkaka. Emang kenapa sih ri sambil setel lagu jkt48 ? Pagi hari itu kan otak masih belum terlalu banyak bekerja, jadi gampang menerima apapun yang masuk ke otak. Gua setel lagu jkt48 itu untuk memotivasi gua, lirik2nya itu ga Cuma cinta2 doang kho, motivasinya banyak seperti lirik ini “aku tidak takut pada luka dan sakit, apa yang terjadi ku takkan gentar” < pasti ngerti kan :) Semakin kita sering mendengarnya itu semakin kita ingat.Makanya pagi hari gua denger lagu jkt48.

Setelah gua mandi langsung siapin apa yang harus gua bawa seperti bekel, air putih, teh, dll.
Pukul 6 pagi gua langsung bbm dhika, udah siap otw. Gua sama dhika janjian di Jembatan Ampera untuk berangkat bareng, ga lama setelah itu gua liat sosok manusia jangkung aneh dan beda sendiri dan itu adalah dhika sudah menampakkan dirinya.
Langsung aja gua suruh naik angkot menuju terminal, di tengah jalan ternyata ujan dan gua panik nanti acaranya gimana kalo udah :( sekitar semenit kemudian ujannya berenti dan ternyata ujannya Cuma numpang lewat, Alhamdulillah.
5 menit diperjalan sampai juga di Terminal Kali*sensor*deres. Gua sama dhika mulai chat temen2 yang belum dateng.
Janji jam setengah 7 toleransi 15 menit, tapi sampai pukul 6 lewat 40 menit belom ada yang dateng lagi selain zamrozi dan angga. Selama menunggu yang lain ternyata dhika sama angga laper, mereka beli bubur ayam di depan terminal. Sekitar jam 7 lewat baru deh mereka dateng bergerombolan, yaitu ada Arra, Suci, Asenna, dan ga nyangka ada Arif Ardiansyah juga.

Langsung aja tanpa lama2 ke Halte Buswaynya, ga lama nunggu Buswaynya dateng dan naik.Yang hadir ikut acara Funwalk ada Gua (fahri), Dhika, Zamrozi, Angga, Asenna, Arif, Amin, Suci, Arra.Tadinya gua berharap semua anak2 XMIP pada bisa ikut, tapi karena mereka juga punya kesibukkan masing2 jadinya pada ga bisa.

Di dalam Busway kita semua pada ngobrol2, ga peduli ada orang disampingnya atau didepannya :D Kalo di Dalam Busway paling seru ngejek si Arra, karena dia konon katanya baru pertama kali naik Busway dan dia bilang Buswaynya jelek dan abu -_- maklumi ra.

Akhirnya sampai juga di Halte Monas ( Monumen Nasional ). Turun dari busway langsung jalan menuju Monasnya, kalo kita mau nyebrang kan harus pencet tombol yang ada di rambu2. Nah gua, disini paling lucu karena apa Si Dhika Pegangin Suci bantu nyebrang karena suci ga beda jauh sama anak SD :D wakakw canda ci :p Ibu2 di belakang dhika ketawa kecil, hahaha.

Kami pun berjalan menuju pintu utamanya, sesampainya disana kami langsung jalan sambil bincang. Tiba2 ada rombongan anak TK di depan kita, disini saya ngakak aja karena suci disuruh baris ke rombongan anak TK itu :D Lucu ci, kwakak

Keliling lagi, akhirnya kami berencana buat naik ke Puncaknya. Sampai depan loketnya langsung jalan di lorong yang lumayan lah, pas masuk di tugu monas kami lihat2 dulu sejenak, lalu tanpa lama2 lagi kami ngantri buat naik ke puncak dengan lift yang hanya muat 7/8 orang -_- Disini kami agak bosen karena rame dan lama juga, sampai di depan lift masih nunggu sampe liftnya turun temen saya Zamrozi megang besi liftnya + ngaca (check kece meter), tiba2 satpam yang jaga itu negur akhirnya zamrozi lepas tangannya eh tiba2 lagi dia marah2 sendiri aneh ga jelas absurd banget. Dalam hati gua bilang ini satpam kenapa coba2, tinggal negur 1x pake marah2 :v ngakak deh kalo liat kejadiannya :D

Foto2 sambil nunggu antri :D

Sampai dipuncaknya kami masih heran sambil ketawa, tapi masa bodo lah dia ini yang buang2 emosi.Ternyata sampai di atas itu kita bisa liat Jakarta dari atas, temen saya saking kagumnya dia bilang “sekolah kita mana ya” -_-.Kita di puncak itu sekitar 30menitan lah, cerita bareng2, main games, ada yang minum obat, ada yang kelaperan *angga*.

Kasian juga liat angga yang kelaperan, akhirnya kita semua turun dan seperti biasa ngantri lagi. Di dalam lift kami masih inget kejadian tadi dibawah, kwakwa. Turun di lantai 2, dan turun lagi kebawah lewat tangga disini kami masih membayangkan nanti kalo dia ngeliat kita lagi gimana ya :D hahaha cuekkin aja, satpamnya jomblo kali tuh :3


Udah sampai bawah, keluar lagi lewat lorong pas keluar dari tangga lorong tersebut ada manusia yang menyerupai patung tentara, ada yang warna merah ada yang hijau dll. Jangan sampai ketinggalan dong kesempatan ini, foto2 deh :p Tapi ada temen saya yang kurang semangat -_- yaitu tadi yang kelaperan, lama2 ga tega yaudah cari makan buat dia sama dhika yang samanya juga kelaperan. Ada tukang popmie harganya beda BANGET sama harga di KANTIN sekolah -_- mau gimana lagi, mereka ber2 terpaksa beli daripada nanti ditengah jalan jatoh berabe. Setelah dapet makan mereka ber2 langsung seneng ketawa2 lagi “dasar manusia tikus belang”, karena makan berdiri kurang Islami jadinya kami minggir dulu ke satu pohon yang lumayan buat duduk dan ngadem. Di tempat ini kami biasa lah anak muda ga jauh dari camera :D foto2 lagi, dan saya beruntung lhoo :D bisa foto ber2 >.< hahahaha makasih ya allah :D


Kita semua udah mulai Cape, Pegel, Bete, Kepanasan akhirnya memutuskan untuk Pulang kembali.Yaa pokoknya hari ini seru banget bisa refreshing bareng, seneng2 bareng, banyak deh hikmah yang bisa didapet. Di jalan sambil bercanda lagi dan ga terasa udah di depan halte monas.

END

Sedikit kata2 yah : “hal yang berat apapun jika dilakukan bersama2 itu tidak akan terasa berat”
                             “Sahabat itu terkadang benar, ada jika kita sedih, ada jika kita senang, ada jika kita
                               terluka dll. Tetapi yang paling benar itu adalah Sahabat hadir di hidup kita”

Terima kasih yang udah baca dari atas sampai bawah, maaf ya kalo ada kata2 yang salah atau typo :D terima kasih juga buat yang udah selalu mampir ke blog saya :p Terus2 mampir yah, kalian bisa dapatkan cerita real atau truestory dari kehidupan saya. Siapa tau cerita saya hampir sama yang pernah kalian alami J

Keep support me! Yang mau lebih dekat dengan saya bisa langsung liat koar2 saya *maksudnya kicauan saya di @FahriTS*


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -