Posted by : Fahri Tri Setio Kamis, 26 September 2013


Halo sobat, kali ini saya akan menceritakan kisah nyata / true story yang saya alami
Mau tau apa yang ingin saya ceritakan ?

Haloo semuanya apa kabar ? sudah lama yah saya tidak pernah curhat/curcol lagi :D mungkin waktu yang begitu sibuk jadi tidak sempat, tapi mumpung sekarang ada kesempatan akhirnya saya usahakan.

Oke kali ini judulnya adalah "Kenapa harus saya?" ngerti maksudnya ? jika kalian membaca sampai bawah akan menemukan jawabannya :)

Pagi hari senin ini sangat cerah sama dengan cerahnya hati saya :D hahaha 
Yah karena pagi ini adalah hari dimana saya akan mulai bertemu dengan dia lagi, dia ? siapa tuh ri ? orang yang saya kagumi dan saya sukai. Hari senin di sekolah saya ( Prudent School ) selalu setiap minggu itu acaranya beda2.

Minggu ke 1 : Upacara
Minggu ke 2 : Pentas Seni ( PENSI Kelas )
Minggu ke 3 : Pengajian
Minggu ke 4 : Penyuluhan

Karena sekarang minggu ke 2 acara hari ini adalah PENSI. Penampilan hari ini seru banget mulai ada Tari MAMAN, Perkusi, Lomba2, Nyanyi, dan Joget Caesar. Setelah acara pensi selesai semua PRUDENT* (sebutan siswa/i di sekolah) mulai menuju ke kelasnya masing2, Bel berbunyi tandanya mulai masuk kelas untuk mentoring entri yah di mentorin entri ini diisi oleh mentor saya (wali kelas) mentor saya biasanya kasih2 tips, games, dan cerita. Hari ini saya senang karena duduk berada disamping meja dia :D rasanya beeeeh ga nanya nih hati deg2an, masa iya sih dalam kesempatan ini saya hanya cuma ngeliatin dia doang rasanya kan kurang akhirnya saya memulai ajak bicara *ciee* kwakaw, yah biasalah basa-basi bahas apa yang bisa dibahas :D Udah ada disamping dia sekarang ngobrol bareng dia dan rasa senengnya itu udah overhappy ^o^ dia orangnya asik kho di ajak ngobrol nyambung walaupun dia pendiem, tapi dengan sikap pendiemnya itu ketika ngobrol sifat dia tidak kelihatan.

-----BEL JAM PERTAMA-----

"neeeeeeeeeeeet" bel pun berbunyi tandanya jam pertama sudah dimulai, kelas saya ( X.MIP ) langsung pindah ke kelas (moving class), dijam pertama ini saya tidak berada di samping mejanya tetapi beda 1 baris :( *yaaah*
guru dateng dan menjelaskan materi hari ini.

-----BEL JAM KEDUA-----

"neeeeeeeeeeeeet" bel berbunyi lagi saatnya moving class lagi, kali ini saya berada di samping dia lagi *ciee* dan didepan saya ada teman saya (cowok), awalnya sih saya sangat senang :) tetapi seketika mood saya menjadi turun :( kenapa ri ?
teman saya yang berada didepan meja saya itu mulai mendekati orang yang saya suka (dia) karena orang saya yang sukai itu temennya sedang ke wc jadi dia sendiri, teman saya itu mulai ngajak ngobrol tadinya sih saya mah fine2 aja karena teman wajar lah ngobrol, tetapi lama kelamaan kayanya teman saya itu serius banget liat wajah dia :( saya tidak bisa berbuat apa2, perasaan ini hanya saya simpan cukup didalam hati dan tidak perlu dia / teman saya itu tau.

-------Langsung skip pulang sekolah aja yah?-------

Bel pulang berbunyi, saya tidak langsung pulang karena hari senin jam pulang sekolah jadwalnya rapat osis bahas evaluasi tentang pensi tadi, setelah rapat selesai saya langsung pulang ke rumah dengan mengendarai sepeda. Sesampainya dirumah saya langsung ganti baju + tiduran dikamar karena hari ini saya melelahkan + melelahkan hati. Karena bosan saya pun mengambil hp untuk smsan dengan dia :D saya awali dengan "bro :D" dan diapun membalas, saya smsan berhenti sampai maghrib dan dilanjutin setelah sholat isya saya langsung memulainya kembali, sebenernya saat saya smsan sama dia saya masih membayangkan tadi bersamanya dan tadi dia bersama teman saya :( sebenernya sih ga cemburu, cuma males aja liatnya kaya gitu. Di percakapan sms saya tidak mengatakan apa yang tadi saya liat dia dengan teman saya, tetapi cukup hanya saya yang tau dan anda yang membaca ini :D di smsan saya menutupi semua itu dengan candaan dan lain2. Smsannya sih cukup lama kho dan asik :p

Hari Selasa

Hari ini saya galau karena tugas PowerPoint (PPT) saya masih acak2an dan belum dirapihkan :3 tetapi saya bawa enjoy aja karena nanti malem juga bisa :D Seperti biasa saya kesekolah naik Sepeda sambil mendengarkan lagu2 JKT48 ^o^ gowes sepeda udah sehat apalagi ditambah setel musik itu mood itu langsung Perfect, sesampainya dikelas saya mengambil tempat duduk dibelakang dia, kelas ramai karena mentor belum datang dan saya masih kepikiran hari kemaren :( rasanya *jleb.
Dia udah mulai masuk kelas dan duduk, saya merasa senang karena bisa liat muka indahnya lagi :D
saya ajak dia bicara bahas masalah Praktek Biji Kacang Ijo saya bilang semuanya udah pada tumbuh, dia tersenyum manis hahahaha...
Jam pertama dimulai dan belajar seperti biasa, mengerjakan tugas..
Jam kedua saya mulai kesel lagi karena kejadian kaya hari kemaren, yaitu teman saya duduk dekat dia lagi :( kalo itu bukan teman saya rasanya pengen saya ambil tasnya dan saya lempar ke lapangan.
Saya liatin aja dia ngobrol bahas apaan sih kaya serius banget sampe ngeliatinnya begitu banget, jujur deh saya kesel banget kenapa saya punya teman kaya gitu padahal dia sendiri sudah punya pacar / cewe, mungkin cewe dia kurang cakep kali ya makanya bebas selingkuh, hahahahhaa
sampe pulang perasaan saya masih bete,kesel,males dan ga tau nanti dirumah gimana

Akhirnya saya dikamar buka laptop dan buka notepad, saya mulai menuliskan perasaan saya hari itu
saya menulis " ya allah cobaanmu hari ini begitu sakit bagiku, aku terima cobaan darimu ya allah tetapi kenapa masih terulang terus ya allah cobaan darimu, apa salahku sampai orang yang aku suka didekatkan oleh teman saya lagi, apakah ini pertanda "saya harus mengalah " tetapi aku tidak rela mengalah demi teman, kali ini saya tidak boleh mengalah cuma karena dia teman saya. Aku berharap kau memberi cobaan kepadaku tetapi kau juga memberikan kuat batin kepadaku, rasanya mengalah itu sakit ya allah :( walaupun saya tidak tahu jawaban apa yang dia berikan kepadaku tetapi yang terpenting saya sudah berusaha mendekatkannya dan hati ini sudah tenang jika memang dia memberikan jawaban. Misalkan dia menolak saya akan terima :) tetapi saya berharap dia menolakku bukan karena dia suka cowok lain tetapi karena dia ingin fokus ke sekolah / akademik, terima kasih ya allah cobaanmu hari ini walaupun begitu tetapi saya harus kuat menahan rasa sakit ini "

Sudah ketemu jawaban dari Judul di atas ? yah bener, maksudnya adalah Kenapa harus saya yang mengalah :( Serba salah ya kalo kita suka sama seseorang yang cantik/cakep, kita bisa deketin dia tetapi orang lain juga bisa :( kita suka sama dia teman kita juga suka, banyak yang deketin lah dll. 
Lalu bagaimana selanjutkan ? apakah saya benar2 mengalah atau tetap mempertahankannya walaupun sakit ?
*ket : Prudent adalah Professional Student

Terima kasih yang sudah membacanya sampai bawah, dan maaf bila ada salah kata/tidak mengenakan.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -