Posted by : Fahri Tri Setio Senin, 11 Maret 2013

Siaaang semuanya :)


Hari ini gua akan posting tentang hari pertama uas gua :p

yang mau baca monggoh ga mau yasudah :p

Halo semuaa, gimana hari pertama kalian UAS nih ? pasti tegang shok pingsan tepar *lebay dah-_-

hari ini adem yah semuanya, adem banget, banget :D

Sekarang gua mau curhat tentang hari pertama gua dan kelas gua :p
Okey langsung tanpa BACOT !!

Hari ini adalah hari senin *siapa bilang selasa ?* sorry2 alay gua kumat :D 
Gua awalin dari semalem yah :D malem2 gua dirumah dan berniat buat rapihin buku buat besok, tapi tiba2 pas gua ambil salah satu buku keluar selembar kertas dan isinya adalah UAS tanggal 11! Gua liat kalender tapi gua ga tau kemaren tanggal berapa jadi gua nanya sama mak gua / ibu gua 

Gue : "Maak sekarang tanggal berapa ?"
Mak gue : "tanggal 10 ri"
Gue : "hah ? yang bener mak ? cius kan ? berarti besok tanggal 11 ?"
Mak gue : "yailah fahri -_-"

Dan gua langsung shok kaget hampir setengah pingsan dah, gua langsung buka tas dan liat jadwal besok matapelajaran apa, jeng jeng jeng gua shok kedua kalinya karena besok UAS matpel AGAMA dan IPA D: OMEGOT !!!

Tapi IPA gapapa lah masih mending karena gua dah belajar :p tapi masalahnya AGAMA lho -_- bukannya gua ga bisa agama cuma kalian tahu lah pelajaran dari kelas 7-9 harus kita baca dan hapalin -_-
Okey agama gua pasrah :D

Hari Esok tik tik tik Tanggal 11 tik tik tik Bulan Maret tik tik tik Tahun 2013 *tik tik tik ga tau norak :p

Dah biasa setiap pagi gua dibangunin bapak gua dengan suara yang sangat besar dengan 3x, akhirnya gua bangun juga karena kuping dah pengang :D gua turun dari kamar dan turun dari tangga buat ke ruang tamu buat sarapan pagi :p selesai makan gua langsung cabut pergi ke tempat pt.pripot / WC. Hal yang sering gua lakukan dikamar mandi adalah setel lagu JKT48 dengan suara yang sangat besar + karaoke deh :p selesai mandi gua langsung ke kamar buat ambil baju yang telah disetrika bapak gua >< bae kan ? :p

Di sekolah tik tik tik pukul 06:30


Sampe di sekolah gua langsung ke kelas dengan menyanyi lagu JKT48 lagu :D dan yang paling malu adalah didengar oleh teman gua -_- gua langsung taro tas gua dan ke tempat temen gua buat nagih utang pulsa namanya @Elsafitratula dan dara :D ngobrol dengan teman cowok gua sampe bel pun berbunyi, bel bunyi bukannya langsung ke kelas dan mengerjakan soal tapi suruh apel dulu tengah lapangan yang sangat panas 



Dah selesai tuh wakil kepala sekolah ngomong2 ga tau ngomong apa karena gua ga denger :D akhirnya disuruh masuk ke kelas masing2. Gua langsung masuk ke kelas ruang 1 dengan temen2 gua absen 1 sampai 20, dan pengawas pun dateng dengan membawa lembar LJK *bukan jawaban* dan membawa soal AGAMA. Pengawasnya ga gua kenal dari baru pertama kali lihat -_- dia adalah seorang ibu2 bukan bapak2 berkerudung dengan mata yang sangat TAJAM setajam SILET :D gua langsung aja ngerjain soalnya tanpa basa basi, tetapi gua mau nengok buat tanya jawabannya langsung tuh mata tertuju ke arah gua, hati gua langsung *dekdek *dekdek gua langsung pura2 akting dengan muka tablo / tampang bloon melihat kearah kipas angin yang muter2. Dah langsung aja ke waktu istirahat kalo kelamaan disitu bisa2 gua jadi tablo beneran -_- selesai istirahat langsung masuk ke ruangan lagi untuk matpel yang kedua yaitu IPA kali ini pengawas lebih enak dan asik dah, karena kerjaannya cuma duduk :p kesempatan buat nanya masih bisa daripada pengawas pertama yang tadi -_- tiba2 temen gua yang bernama elsa ketawa sendiri ga jelas karena apa / kesurupan setan UAS dia ketawa terus sampe tuh pengawas bingung-_-" seketika temen gua yang bernama Dara nanya ke pengawas dengan minta kasih tau caranya no **, tuh pengawas mau asalkan cewek yang nanya coba cowok nanya paling dia jawab *MIKIR SENDIRI* dan dikasih tau rumusnya *enak banget yah :'( hiks*. Dan akhirnya gua bisa ngerjain tuh soal dengan mikir sendiri :p *nyontek sedikit sih :D, Bel pun berbunyi tandanya kita boleh pulang \(^.^)/ yeeeee horeeeeee,,,,

Dah yah sampai sini dulu tentang UAS hari pertama gua :p nanti gua ceritain lagi kalo sempet soalnya banyak syuting >< :D kwakwakaw 

Byeeeee, semangat yah buat besok =)) :)))

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -