Posted by : Fahri Tri Setio Sabtu, 09 Februari 2013

siaang blogger
gimana kabarnya hari sabtu ini ? ada yang lagi liburan / jalan2 / cuma diem dirumah :D wakawk

panas2 siang bolong ini saya akan bahas tentang fatin :) taukan siapa dia ?
itu lho yang terkenal suara masnya (wow) yang ikut audisi X-Factor Indonesia, pas tau kan ?
ga tau ? baca aja disini :p


Ajang pencarian bakat X-Factor kembali menemukan seorang penyanyi muda berbakat. Ia adalah Gadis berumur 16 tahun bernama Fatin Shidqia Lubis. Fatin Shidqia Lubis merupakan salah satu peserta pada x-factor indonesia yang mana fatin ini memiliki suara yang bagus banget sampai sampai menjadi rebutan antara ahmad dhani dan rosa.

Fatin sendiri tampil pada audisi dengan menggunakan seragam sekolah. Bahkan ia sempat menjadi candaan dewan juri. "Kamu kenapa gak pulang??". canda Rossa. "Berarti guru olahraganya yang salah," Timpal Ahmad Dhani yang menambah tawa.

Akan tetapi setelah mulai bernyanyi, Fatin ternyata mampu menghentak dewan juri. Fatin membawakan lagu "Grenade" milik Bruno Mars. Alunan Suara khas agak sedikit serak milik Fatin ternyata membuat juri Rossa dan Ahmad Dhani berebut untuk menjadi mentornya.

"Saya mau kamu ada di tempat saya" Kata Ahmad Dhani. "Kamu mau di tempat saya, Ocha, atau Mas Bebi?" lanjut Ahmad Dhani memberi pilihan. "Kamu di tempat saya aja deh, jangan tempat mas Dhani". potong Rossa berharap.

Akhirnya Fatin pun memilih juri Rossa untuk menjadi mentornya di booth camp berikutnya. Dhani pun sempat mengutarakan kekecewannya, karena tidak dipilih Fatin.

   The X Factor (Indonesia) merupakan program pencarian bakat terbaru yang disiarkan oleh RCTI, berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya X-Factor Indonesia memilih semua bakat yang dimiliki oleh peserta bukan hanya sekedar bakat bernyanyi.

Rossa bertanya kepada Fatin apakah teman-temannya selama ini menyadari bahwa suaranya bagus, Fatin hanya menjawab “Biasa Aja, Kak!”, sambil tertawa dan malu-malu.
Ketika ditanya oleh Rossa apakah teman-teman Fatin sadar bahwa suara Fatin bagus, dara yang tampak malu-malu itu menjawab, “Biasa aja, Kak.”
Fatin mengaku dirinya suka bernyanyi sejak kecil di kamar mandi. Para juri menila suara Fatin mirip dengan suara penyanyi AS, Cindy Lauper. Menurut para juri, Fatin masih harus menghilangkan sifat malunya. Dengan malu-malu saja kualitas suaranya bisa sebagus itu, apalagi jika tidak malu-malu?
Sampai saat ini, video penampilan Fatin dalam X Factor Indonesia Auditions episode keempat, yang diunggah ke YouTube oleh Evan Vibration, sudah diklik 87.926 kali.
Dhani tak ketinggalan berkomentar. "Kamu mulai dari sekarang jangan jadi pemalu, harus percaya diri. Karena Ahmad Dhani suka suara kamu," ujar pentolan band Dewa 19 itu. Dhani menilai suara Fatin mirip dengan Cyndi Lauper, penyanyi generasi 1980-an. Fatin mendapat empat suara yes dari para juri.
Nih yang mau liat Fatin itu seperti apa, saya akan kasih beberapa foto : 



Manis yah
    >.<

Biodata Fathin Shidqia Lubis :

Nama Lengkap : Fatin Shidqia Lubis
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 28 Juni 1996
Umur : 16 Tahun
Status : Pelajar
Hobi : Musik
Aktifitas : Ngeband, sekolah
Facebook : *Banyak yang palsu -_-
Twitter : @fshidqia

yang mau langsung denger suaranya tinggal nonton, saya jamin pasti anda semua kagum dengan suara khasnya itu :)

Selamat menonton :






Gimana pendapat kalian tentang suara fatin ?
SEMANGAT TERUS YAH FATIN :) KAMI DISINI MENDUKUNG MU 

Okay, dari saya cukup sampai sini dulu :p
mudah2an berguna yang telah saya berikan, kurang lebihnya maaf yah :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -