Posted by : Fahri Tri Setio Selasa, 27 Agustus 2013


Kenali temen cowok kamu saat sedang jatuh cinta :D



Haloo kita bertemu lagi, makasih yang udah setia sering mampir di blog saya :D
Kali ini saya akan post tentang Saat Cowok / Lelaki sedang jatuh cinta sama cewe (kalo sama cowo juga gapapa) -_-
Ini menurut Pengalaman saya sendiri yah  sebagian saya ambil dari gugle :D

1. Pandangan Pertama
 Pasti ngerti kan ? biasanya Pandangan Pertama terjadi saat di Sekolah Baru / Kantor Baru / di sebuah Organisasi dll. Yah bener terkadang cowo itu matanya kemana2 :D Biasanya cewe yang menurut dia itu Tipe Dia banget biasanya Pandangan Pertama itu WAH banget :D
2. Nama
 Nama ? Maksudnya apa ya ? nah buat para kaum adam pasti tau maksudnya (iyalah-_-) Setelah Pandangan Pertama si Cowo pasti akan Sibuk nyari Siapa sih Nama Cewe itu (?) kalau dia memang jatuh cinta sama dia, si cowo pasti rela deket sama temen hanya untuk menanyakan Nama dia
3. Mulai Dekat
 Tahap ke 3 ini udah Hampir sampai :D Mulai dekat ? si cowo akan mulai mendekatkan cewe yang iya suka, 1001 Cara mau kaya gimana pokoknya tuh cowo harus deket lah :D saya ambil contoh : pura2 nanya "hari ini ada PR ga ?"
4. Tukar Informasi
 Kalian udah pasti tau lah saling tukar informasi, maksudnya kaya minta nomer hpnya / akun facebook / akun twitter dll.
5. Malu2 Kucing
 Senekad-nekad dan sejahat-jahat serta sepemberaninya seseorang kalau ia  “jatuh cinta” pasti ia akan berubah  seakan-akan menjadi orang baik-baik. Biasanya yang suaranya keras kalau ngomong, saat ini menjadi halus sekali. Biasanya suka ngomong jorok, maka saat ini ia kelihatannya sopan sekali. Sudah itu ia malu-malu terhadap orang tersebut, kadang pura-pura  melakukan sesuatu untuk mencari perhatian. Ia malu tetapi mau, ini yang disebut dengan malu-malu kucing.
6. Curi2 pandang
  Melirik sudah biasa bagi yang sedang tertambat hati, kadang ngak berani terus terang meliriknya, jadi pake curi-curi memandang.  Lucunya tatkala yang dilirik itu menoleh, sipelirik pura-pura ngak melihatnya. Konon ada yang bilang, sehari ngak melirik orangnya rasanya setahun, kali ini dia sungkan, tetapi mau. Percaya atau tidak, lirikan pertama itu “tak kan terlupakan” , itu sebabnya kalau si cewek dan si cowok juga saling melirik, bertemu pandangan mereka, waw senangnya!!! Ngak bisa tidur malam itu, bukan karena banyak nyamuk atau minum  Kopi, tetapi karena jatuh cinta.
7. Mulai Pendekatan
 Disini si cowo mulai SMS2 cewe yang iya suka, paling pertama SMS basa basi biasa lah :D kayanya "besok pelajarannya apa?" "besok ada pr ga?" nanti kalo si cowo merasa nyaman smsan sama dia, si cowo akan berani sms seperti ini "lagi apa kamu?" "kamu udah makan belum?" :D *asik2 HOI!!
8. Penampilan Menjadi Rapih
 Sisiran dan minyak rambut serta minyak wangipun tidak ketinggalan. Tadinya ke mana-mana cukup kaos oblong tanpa seterikaan, celana pendek dan sandal jepit, sekarang mulai memakai baju yang rapi, celana yang sopan dan sepatu bermerek.  Kemarin ia seperti sembarang pria, sekarang ia  bukan pria sembarangan.

Mungkin hanya segitu yang bisa saya kasih tau :D
Buat para JODI / JOMBLO ABADI mungkin kalian salah masuk Room :D

Byee, makasih :)
Don't Forget For Always Check My Blog :D 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -