Posted by : Fahri Tri Setio Selasa, 05 Februari 2013

Perkenalan dulu deh biar lebih deket dan akrab :p

nama gua Fahri Tri Setio lahir 10 mei 1998 pada saat kerusuhan 1998 :|
dah jelas kan gua anak keberapa ? nah betul anak ke 3 lebih tempatnya bongsor
2 kaka gua yang lainnya dah pada lulus dan kerja, sekarang tinggal gua yang masih sekolah di bangku SMP.

mau kenal lebih dekat ? add facebook gua / twitter gua aja :p
Facebook
Twitter

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Nama asli lu sebenernya Fahri Nuraga atau Fahri tri Setyo sih ka?

    BalasHapus
  2. Fahri Tri Setio

    Fahri Nuraga mah cuma nama FB doang -_-

    BalasHapus

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Selamat membaca :) Semoga terhibur dan bermanfaat

Translate

My Linkedin

Follow My Instagram

Instagram

Popular Post

Followers

Total Pageviews

FahriTS. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Isi

- Copyright © 2013 Fahri Tri Setio -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -